Sukses

Pelatih Real Madrid Habis-Habisan Bela Benzema

Pelatih Real Madrid , Zinedine Zidane bersikukuh membela strikernya, Karim Benzema.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid , Zinedine Zidane bersikukuh membela strikernya, Karim Benzema. Zidane menyebut, Benzema betul-betul striker hebat.

Benzema mendapat kritik pedas dari komentator Gary Lineker. Eks pemain Barcelona itu menyebut publik terlalu berlebihan menilai Benzema. Padahal menurutnya, kemampuan Benzema biasa saja.

Kritikan Lineker rupanya membuat telinga Zidane memerah. Ia bersikukuh kalau Benzema adalah striker hebat.

"Bagi saya dia tidak berlebihan. Semua bisa mengatakan yang mereka mau, tapi saya menikmati permainan Benzema di atas lapangan," ujar Zidane seperti dilansir Soccerway.

Zidane menambahkan, meski tak mencetak gol, Benzema tetap berkontribusi banyak pada permainan Real Madrid. Zidane menilai, pergerakan Benzema membuat rekan-rekannya lebih mudah menciptakan peluang.

"Dia tidak mencetak gol. Tapi dia memulai pergerakan di kotak penalti lawan. Itu pergerakan yang bagus bagi siapapun yang menyukai sepak bola," kata Zidane mengakhiri.

Karim Benzema memang belum cukup tajam bagi Real Madrid di musim ini. Dari sembilan penampilan, striker berusia 29 tahun ini baru mencetak dua gol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.