Sukses

MU Kalah, Mata Minta Pemain Bersatu

Liputan6.com, Manchester - Juan Mata ingin seluruh pemain MU tidak terlarut dalam kekecewaan setelah kalah melawan Huddersfield Town akhir pekan lalu. Ia berharap timnya bisa langsung menunjukkan kualitasnya dalam laga mendatang.

Ya, MU harus menelan malu saat bertandang ke klub promosi tersebut. Mereka kalah 1-2 atau kekalahan pertama Setan Merah musim ini.

Manajer MU, Jose Mourinho pun tak bisa menyembunyikan kekesalannya. Ia menyebut anak asuhnya tampil kurang maksimal dalam laga tersebut.

"Kami tahu momen seperti ini akan datang cepat atau lamban. Walau kami sendiri tidak pernah berharap kekalahan," ujar Mata seperti dilansir Soccerway.

"Sekarang waktunya untuk belajar dari kesalahan dan menatap laga selanjutnya. Tim ini butuh bersatu saat situasi berjalan kurang bagus," ujar Mata.

Tengah pekan ini MU akan menantang Swansea di ajang Piala Liga Inggris. Sementara akhir pekan nanti mereka akan menantang Tottenham Hotspur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United
    Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United

    Juan Mata

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU