Sukses

Bek Real Madrid Ancam Timnas Prancis

Mengapa bek Real Madrid mengancam timnas Prancis, ada apa?

Liputan6.com, Madrid - Bek kiri Real Madrid, Theo Hernandez sedang kesal. Itu karena dia belum juga dipanggil Timnas Prancis pada beberapa laga di kualifikasi Piala Dunia.

Hal ini membuatnya ancam akan tinggalkan Prancis. Dia mengancam akan berpaling ke Timnas Spanyol jika belum juga dipanggil Prancis.

Theo sebenarnya sudah main untuk kelompok umur Prancis beberapa kali. Dia kini menjelma menjadi salah satu bocah ajaib alias wonderkid yang diperhitungkan di pentas sepak bola dunia.

Meski begitu, dia belum juga dipilih oleh Prancis U-21 atau tim senior. Inilah yang membuat eks pemain Atletico Madrid dan Deportivo Alaves ini kesal.

Saudaranya, Lucas Hernandez sudah main di Prancis U-21. Namun kans Theo untuk gabung Prancis kecil sehingga dia kemungkinan gabung Spanyol.

"Jika Prancis tak memanggil saya, kita lihat saja," katanya seperti dikutip Marca.

"Saya tak dipanggil saat Agustus, tidak juga September atau Oktober. Saya orang Prancis, tapi kita tunggu saja. Saya sedikit kesal."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.