Sukses

Istri Seksi Bintang Stoke City Lahirkan Anak Ketiga

Liputan6.com, Stoke City - Kabar bahagia datang dari pasangan pemain Stoke City, Peter Crouch dan Abbey Clancy. Diketahui pasangan yang menikah pada 2011 lalu tengah menantikan kelahiran anak ketiga mereka.
 
 
Juri Britain's Next Top Model, Abbey Clancy mengatakan kalau hingga saat ini suaminya masih belum percaya jika mereka akan segera memiliki anak ketiga - meski kini wanita berusia 31 tahun tersebut tengah memasuki kehamilan di bulan keenam.
 
Dari pernikahannya bersama dengan striker Stoke itu, Clancy sudah memiliki dua orang anak perempuan. Sophia yang berusia enam tahun dan Liberty yang berusia dua tahun. Keduanya adalah anak perempuan yang cantik.
 
Karena kedua anak mereka berjenis kelamin perempuan, pemain berusia 36 tahun tersebut berharap jika anak ketiganya adalah seorang anak laki-laki.
 
Meski menantikan kelahiran anak ketiganya pada Januari mendatang, namun, Clancy mengaku jika ia dan Pete (sapaan Peter Crouch) merasa khawatir. Hal itu karena anak kedua mereka, Liberty, masih berusia dua tahun.
 
Clancy mengatakan ia menyadari jika pada Januari mendatang mereka akan memiliki tiga orang anak. Hal itu berarti keduanya harus ekstra dalam hal mengurus anak-anak mereka. Namun, model Lingerie itu menganggap suaminya belum benar-benar memahami situasi yang akan mereka hadapi.
 
"Saya masih tidak berpikir dia (Pete) yakin untuk dapat berkata jujur. Tidak ada yang bisa saya lakukan untuk itu," ucap Clancy seperti dilansir dari The Sun.
 
Ketika ditanya apakah dia mempertimbangkan untuk memiliki anak keempat, Clancy berkata: "Saya 100 persen yakin kalau ini sudah cukup. Anak kedua saya yang berusia dua tahun adalah seorang malaikat sampai dengan dua minggu yang lalu."
 
"Saya berpikir: 'Jika semua anak saya seperti ini maka saya akan memiliki sepuluh anak.' Namun, Liberty berubah dalam semalam," ucap Clancy.
 
"Jika dia (Liberty) terus seperti ini, ketika bayi kami lahir, maka hal itu akan terasa sulit," Clancy menambahkan. (Nabila Muniva)

Saksikan video pilihan berikut ini: