Sukses

Kim Kurniawan Malu Persib Tampil Melempem

Liputan6.com, Bandung - Kim Kurniawan mengaku Persib Bandung tampil kurang mengesankan belakangan ini. Namun ia berharap Tim Maung Bandung kembali menemukan performa terbaiknya dalam waktu dekat.

Ya, dalam delapan laga terakhir, Persib memang belum meraih kemenangan. Mereka bahkan bermain imbang dalam lima laga di kandang sendiri.

Tak heran Persib masih tertahan di posisi ke-12 klasemen sementara. Tim Maung Bandung baru mengoleksi 38 angka dari 30 laga.

"Kami juga bingung kenapa hasilnya seperti ini terus. Semua strategi seperti enggak berjalan," kata Kim, Senin (23/10/2017).

"Padahal seluruh pemain tidak ada yang mau main jelek. Namun pas di lapangan kemampuan kami seperti tidak keluar," ujarnya menambahkan.

Menurutnya berbagai upaya telah dilakukan termasuk memperbaiki kelemahan dan kekurangan. Dia berharap tim juara ISL 2014 dapat segera menemukan kembali penampilan terbaiknya.

"Mungkin tidak ada waktu lagi untuk perbaiki sebab sudah mepet jadwalnya tapi setidaknya empat pertandingan sisa itu jangan tambah memalukan. Malu juga melihat Persib dalam situasi seperti ini."

Artikel Selanjutnya
Manajer Persib Ungkap Kunci Kemenangan Telak atas Sriwijaya FC
Artikel Selanjutnya
Evan Dimas Rela Tahan Sakit demi Perunggu SEA Games