Sukses

Kejar City, Chelsea Dituntut Lebih Konsisten

Chelsea ingin mempertahankan gelar Liga Inggris.

Liputan6.com, London - Chelsea meraih kemenangan meyakinkan 4-2 atas Watford dalam laga terakhir di Liga Inggris. Namun striker Chelsea, Pedro berharap timnya lebih konsisten dalam laga selanjutnya.

Chelsea sempat gagal meraih kemenangan dalam tiga laga secara beruntun. Mereka kalah 0-1 dari Manchester City, takluk 1-2 dari Crystal Palace, dan bermain 3-3 kontra AS Roma.

Tak ingin kembali memetik hasil buruk, Chelsea berambisi bangkit saat menghadapi Watford pada laga pekan kesembilan Premier League, di Stamford Bridge, Sabtu (21/10/2017).

Setelah bekerja keras dan sempat tertinggal 1-2, Chelsea akhirnya sukses mengunci kemenangan dengan skor 4-2. Keempat gol The Blues disarangkan Pedro (12'), Michy Batshuayi (71', 90+5'), dan Cesar Azpilicueta (87').

Sementara itu, dua gol Watford disarangkan Abdoulaye Doucoure pada menit ke-45+3 dan Roberto Pereyra menit ke-49. Hasil tersebut membuat Chelsea kini berada di posisi empat klasemen sementara Premier League dengan nilai empat, tertinggal sembilan poin dari Manchester City di urutan teratas.

"Kami sedang dalam perasaan yang bagus, kami percaya diri dan ingin meneruskan kemenangan ini, namun kami sadar ini akan sangat sulit, menjalaninya laga demi laga, kami tahu ini sangat sulit," ujar Pedro.

"Sekarang, kami akan beristirahat sehari, lalu kembali bekerja keras dan berusaha memenangi pertandingan. Musim lalu sangat baik untuk kami dan musim ini berbeda, namun kami akan meneruskan cara ini, memenangi setiap laga," lanjutnya.

Pada pertandingan selanjutnya, Chelsea akan menghadapi Everton dalam laga 16 besar Piala Liga Inggris, di Stamford Bridge, Rabu (25/10/2017).

Sumber: Chelsea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.