Sukses

Aksi Haridarma dan Alinka di ISSOM Seri 6 Tuai Pujian

Haridarma dan Alinka sukses rebut posisi satu dan dua di kelas ITCC 1600 Max ISSOM seri keenam.

Liputan6.com, Jakarta - Aksi pembalap Toyota Team Indonesia (TTI) di Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) terus tuai pujian. Seperti yang diperlihatkan dua pembalap TTI, Haridarma Manoppo dan Alinka Hardianti pada ISSOM seri 6 di Sirkuit Sentul, Bogor, Minggu (22/10/2017).

Haridarma dan Alinka Haridanti sukses rebut posisi juara dan kedua pada kelas Indonesia Touring Car Championship (ITCC) 1600 max. Ini baru pertama kali terjadi karena biasanya Haridarma bersaing dengan pembalap Honda Racing Indonesia, Alvin Bahar.

Tak pelak, kedua pembalap yang didukung sponsor GT Radial ini membuat gembira sponsor. General Mager Marketing PT Gajah Tunggal Tbk, Steny Mulyadi mengaku cukup puas dengan hasil yang didapatkan kedua pembalap.

"Selamat kepada tim TTI terlebih untuk Haridarma dan Alinka. Kedua pebalap ini jadi kunci sukses TTI dan mereka juga mampu membuktikan keunggulan Ban GT Radial di lintasan. Kami juga bangga karena GT Radial menjadi bagian dari sukses TTI ini," kata Steny seperti rilis yang diterima media.

Steny juga memberi nilai plus kepada Alinka yang semakin menunjukkan kemajuan.Alinka yang di beberapa seri sebelumnya berada di belakang Alvin Bahar kini mampu rebut posisi lebih baik.

"Penampilan Alinka terus membaik dan terbukti mampu menempel Haridarma di depan. Ini memberikan motivasi bagi kami untuk terus membuat ban terbaik untuk mereka dan para pebalap lainnya," katanya.

ISSOM 2017 masih menyisakan satu seri lagi, tapi Haridarma sudah mengamankan gelar juara nasional ITCC 2017 setelah menyapu bersih podium juara pada 6 seri yang sudah digelar.

Saksikan juga video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.