Sukses

Febri Masih Kecewa dengan Kekalahan Persib

Liputan6.com, Bandung - Gelandang sayap [Persib](Febri Masih Kecewa dengan Kekalahan Persib "") Bandung, Febri Hariyadi masih memendam kekecewaan setelah timnya ditaklukan Persela Lamongan dengan skor 0-1 akhir pekan lalu.

Menurutnya para pemain telah berusaha menunjukan penampilan terbaiknya namun dewi fortuna masih belum menghampiri bagi skuat Maung Bandung.

"Yang jelas memang mengenai hasil cukup mengecewakan, tapi yang jelas itu juga pemain sudah berusaha, kerja keras dari pertandingan ke pertandingan dan mudah-mudahan pertandingan selanjutnya bisa mengamankan poin dan sapu bersih," kata dia.

Febri menjelaskan menghadapi Mitra Kukar dalam lanjutan kompetisi Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (27/10/2017), diharapkan bisa menjadi momen kebangkitan bagi Persib.

Pemain Timnas Indonesia U-23 itu menilai satu kemenangan mampu membuat mental para pemain kembali dan menjadi awal kebangkitan Persib.

"Karena memang hasil kita juga belakangan ini kurang maksimal. Karena itu jelas yang terpenting kita harus mengamankan tiga poin karena kita main di kandang."

"Mereka (Mitra Kukar) tim bagus, saya kira patut diwaspadai juga yang jelas kita harus lebih siap. Motivasi buat menang pasti besar buat kita," ucap Febri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.