Sukses

Pelatih Barcelona Komentari Status Pemain Terbaik untuk Ronaldo

Liputan6.com, London - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde menghormati pendapat pelatih rivalnya, Zinedine Zidane yang menyebut Cristiano Ronaldo layak menyandang status pemain terbaik.

Ronaldo sebentar lagi bakal segera dianugerahi status pemain terbaik FIFA. Ini semua berkat keberhasilannya membawa Real madrid juara dua kali Liga Champions secara beruntun.

Musim lalu, Ronaldo mencetak dua gol di final Liga Champions lawan Juventus. Real Madrid juara Liga Champions untuk ke-12 kalinya usai kalahkan Juventus 4-1 pada laga final.

"Ini hanya pendapat seperti pendapat yang lainnya. Ini baik-baik saja buat saya. Apa yang harus saya katakan?" katanya seperti dikutip soccerway.

"Ronaldo pantas mendapatkan status pemain terbaik dunia? Saya tak tahu."

Ronaldo, Lionel Messi dan Neymar menjadi kandidat untuk pemain terbaik di dunia versi FIFA. Ketiga pemain sudah berada di London untuk mengikuti FIFA Gala.

 

1 dari 2 halaman

Komentar Zidane

Sebelumnya, Zidane menyanjung Ronaldo sangat tinggi. Dia mengatakan, apa yang didapatkan Ronaldo sangat pantas untuk diraihnya.

"Ronaldo pemain terbaik di generasinya. Dia sudah tunjukkan itu beberapa kali karena dia selalu berperan di laga penting. Dia selalu membuat perbedaan," kata Zidane.

"Penghargaan yang bakal diraihnya sangat pantas didapatkan. Semua trofi yang dimenangkannya benar-benar layak."

Artikel Selanjutnya
Alves Sebut Messi Lebih Hebat Ketimbang Ronaldo
Artikel Selanjutnya
Buffon Ungkap Striker Paling Mengerikan di Dunia