Sukses

Barcelona atau Real Madrid, Ini Pilihan Balotelli

Balotelli memilih antara dua raksasa Spanyol, Barcelona atau Real Madrid?

Liputan6.com, Nice - Mario Balotelli pernah menjalani status sebagai salah satu bocah ajaib di dunia sepak bola Internasional. Besar di Inter Milan, bakat Balotelli membawanya hijrah ke Liga Inggris bersama Manchester City.

Namun bakat istimewa Balotelli tidak diimbangi dengan kedisiplinan. Pemain asal Italia berdarah Ghana ini kerap berulah di luar lapangan, seperti membakar rumahnya sendiri saat membela Liverpool.

Meski begitu, bakatnya tetap istimewa. Maka itu, Balotelli pernah juga dikait-kaitkan dengan dua raksasa asal Spanyol, Real Madrid dan Barcelona.

Gelandang Nice ini pun disuruh memilih tim mana diantara dua raksasa itu yang akan dipilihnya. Lalu apa pilihan Balotelli?

"Saya suka Real Madrid, tapi jika Barcelona memanggil saya, saya tentu tak akan menangis," kata Balotelli seperti dikutip Marca.

Di luar itu, gelandang serang berusia 27 tahun itu mengungkapkan dirinya nyaris gabung Juventus sebelum pilih AC Milan. Hanya saja, hatinya memang berkata lain kala akan gabung Juventus.

"Awalnya saya negoisasi dengan Juventus tapi akhirnya saya putuskan gabung AC Milan. Saya penggemar Milan dan ada Galliani yang cocok dengan saya," ujar Balotelli.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona