Sukses

Kapten AC Milan Bakal Terus Dukung Montella

Kapten AC Milan, Leonardo Bonucci bersimpati dengan Montella.

Liputan6.com, Milan - Kapten AC Milan, Leonardo Bonucci tegaskan dukungannya untuk Vincenzo Montella sebagai pelatih. Saat ini, posisi Montella sedang gamang usai torehan buruk yang didapatkan AC Milan.

Tak aneh, rumor Montella bakal segera dipecat menyeruak ke permukaan belakangan ini. Rumor ini bertambah kencang usai AC Milan kembali imbang 0-0 melawan Genoa pada lanjutan serie A akhir pekan kemarin.

Bonucci yang dikartumerah pada laga lawan Genoa merasa simpati dengan Montella. Dia turut kecewa karena Montella selalu disalahkan.

"Pelatih selalu menjadi sasaran untuk diserang saat hasil buruk. Kami semua mendukung Montella dan kami akan bangkit. Kami harus bersatu," katanya seperti dikutip Football Italia.

"Ada sebuah pekerjaan yang harus diselesaikan dalam skuat. Proyeknya sudah ada dan sekarang semuanya bergantung kepada kami yang ada di lapangan."

Di luar itu, Bonucci juga komentari peluang Timnas Italia yang akan melawan swedia di playoff Piala Dunia 2018. Playoff akan digelar dalam dua leg.

"Kami mendapatkan tantangan berat dari Swedia, tapi kami punya tugas untuk mengantarkan Italia ke Piala Dunia. Kami harus tampil lebih baik lagi," ujar bek termahal di AC Milan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.