Sukses

Neymar: Barcelona Selalu Ada di Hati Saya

Neymar tak bisa menampik kecintaannya kepada Barcelona.

Liputan6.com, London - Neymar kembali bertemu mantan rekannya di Barcelona, Lionel Messi dan Andres Iniesta pada Gala FIFA Award di London,Selasa (24/10/2017) dini hari WIB. Ketiganya masuk dalam 11 pemain terbaik pilihan FIFpro.

Pertemuan ini tak pelak memantik pertanyaan soal mantan klubnya, Barcelona. Bersama rekannya di Paris-Saint Germain (PSG) yang juga eks Barcelona, Dani Alves, Neymar tegaskan kecintaanya kepada Barcelona.

Dia mengaku masih ingat momen-momen bahagia bersama klub asal Catalonia itu. Dia meraih banyak trofi bersama Barcelona termasuk trofi La Liga, Liga Champions, Piala Super Spanyol, Piala Raja, Piala Super Eropa dan Piala Dunia antar klub.

"Barcelona selalu di hati saya. Saya jalani musim fantastis di klub dan saya tak akan lupakan itu, tapi sekarang kami harus pikirkan hal lain," katanya seperti dikutip Marca.

"Penting bisa berada di sini bersama pemain-pemain terbaik lainnya."

Sebelum ke London, Neymar alami hal buruk karena mendapatkan kartu merah saat PSG menghadapi Olympique Marseille. Laga itu akhirnya berakhir imbang 2-2.

"Hal seperti itu harusnya tidak terjadi, itu bukan laga sepak bola dan saya berharap tidak salah lagi," ujar Neymar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.