Sukses

Belum Laku, Giggs Tawarkan Diri Latih Everton

Giggs bernafsu untuk dapatkan posisi sebagai manajer di Everton dan Leicester City.

Liputan6.com, Manchester - Legenda Manchester United (MU), Ryan Giggs tertarik untuk menggantikan posisi Ronald Koeman di Everton. Seperti diketahui, Koeman sudah resmi dipecat setelah gagal total musim ini.

Meski dibekali modal hingga Rp 2,7 Triliun, Koeman gagal angkat performa Everton. Bahkan, The Toffees terperosok di jurang degradasi usai kalah 2-5 dari Arsenal.

Selain Everton, Giggs juga berminat latih Leicester City. The Foxes juga tak punya pelatih setelah Craig Shakespeare mengundurkan diri.

"Jika Anda lihat dua klub ini, Leicester yang juara dua musim lalu, Everton klub fantastis dengan sejarah menarik, bagi saya ini klub yang sangat ingin saya latih," katanya seperti dikutip Sky Sports.

"Namun banyak pelatih di luar sana yang juga menginginkan posisi ini. Saya selalu bilang terbuka untuk klub yang sesuai dengan ambisi saya. Saya ingin memperbaiki klub dan pemain."

Ironisnya, Giggs sendiri tak terpilih sebagai pelatih Norwich City musim ini. Klub Championship itu sudah memilih Alan Irvine sebagai pelatih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.