Sukses

Pelatih Inter Milan Muak Ditanya Scudetto

Pelatih Inter Milan, Luciano Spaletti khawatir komentar-komentar memengaruhi permainan timnya.

Liputan6.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Luciano Spaletti mulai menunjukkan rasa muak dengan segala pertanyaan terkait peluang juara tim besutannya di serie A. Dia menilai Inter Milan bisa jadi kandidat juara jika orang-orang berhenti tanyakan dia soal scudetto.

Akhir pekan kemarin, Inter Milan tertahan setelah imbang 0-0 lawan Napoli di San Paolo. Inter Milan saat ini hanya terpaut satu poin dari Napoli yang kokoh di puncak klasemen serie A.

Di laga tengah pekan atau Rabu (25/10/2017) dini hari WIB, Inter Milan bakal hadapi Sampdoria di Giuseppe Meazza. Sedangkan Napoli tandang ke Genoa dan Juventus tantang SPAL.

"Kami tahu kekuatan dan kelemahan tim ini. Saat Anda berhenti tanya kepada saya soal scudetto, itu artinya Inter Milan benar-benar bisa bersaing rebut scudetto," ujarnya seperti dikutip soccerway.

"Kami tak boleh ragu dengan jalan kami. Kami harus yakin dengan diri kami sendiri. Kami bahkan tak boleh biarkan komentar-komentar terkait kami memengaruhi penampilan," ucapnya, menambahkan.

Terkait laga melawan Sampdoria, Spaletti sepakat tim berjulukan Il Samp ini sulit untuk dikalahkan. Soalnya, tim ini, kata dia, sudah terbentuk dengan baik.

"Kami harus memulai dari nol lagi agar bisa memainkan laga ini dengan cara terbaik, dengan intensitas dan kualitas," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.