Sukses

Jadwal Liga 1, Siaran Langsung 24 Oktober 2017

Jika PSM bisa menang di Andi Mattalatta, mereka otomatis akan memuncaki klasemen sementara Liga 1.

Liputan6.com, Jakarta - Pertandingan seru di pekan ke-31 Liga 1 akan tersaji antara PSM Makassar melawan Persiba Balikapapan, Selasa (24/10/2017). Bermain di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, PSM menargetkan kemenangan untuk menjaga peluang juara kompetisi musim ini.

Klub berjuluk Juku Eja tersebut hanya terpaut satu poin dari pemuncak klasemen, Bhayangkara FC. Namun PSM harus rela bertengger di peringkat tiga lantaran kalah head-to-head dari Bali United.

Sementara tim tamu Persiba, sudah dipastikan terdegradasi musim ini. Mereka hanya mengoleksi 23 poin, hasil dari 19 kali kalah dan lima kali seri.

Salah satu pertandingan Persiba yang berakhir imbang yakni saat mereka melawan PSM Makassar di Balikpapan pada putaran pertama Liga 1. Nyaris menang 2-1, gelandang PSM Ardan Aras menyamakan kedudukan di masa injury-time.

Jika PSM bisa menang di Andi Mattalatta, mereka otomatis akan memuncaki klasemen sementara Liga 1. Namun dengan catatan Bhayangkara belum memainkan laga di pekan ke-31 melawan Persela Lamongan.

Sementara Persiba akan mencuri poin di kandang PSM agar memangkas jarak dengan Semen Padang. Saat ini kedua tim hanya terpaut enam poin.

Berikut jadwal lengkap pertandingan Liga 1 pada Selasa (24/10).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal

Selasa, 24 Oktober 2017

15.00 WIB PSM Makassar vs Persiba Balikpapan (tvOne)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini