Sukses

Top 10 Berita Bola: Kegagalan Zarco di MotoGP Australia

Pada MotoGP Australia pula, Marquez sempat bersenggolan dengan rider Monster Yamaha Tech 3, Johann Zarco

Liputan6.com, Jakarta - Pembalap Monster Yamaha Tech 3 Johann Zarco terlibat persaingan menarik melawan Valentino Rossi dan rekan setimnya di Movistar Yamaha, Maverick Vinales dalam balapan MotoGP Australia, yang berlangsung di Phillip Island, Minggu (22/10/2017). Pembalap Monster Yamaha Tech 3 itu harus puas di urutan keempat.

Persiangan sengit antara ketiga rider itu penarik perhatian pecinta olahraga balap, tak terkecuali pengunjung kanal Bola Liputan6.com. Pembaca kanal ini penasaran mengapa Zarco takluk saat menghadapi Rossi yang tampil cemerlang sepanjang MotoGP Australia.

Oleh karena itu, berita seputar MotoGP Australia menjadi topik paling hangat dibicarakan selama beberapa hari ini. Dari 10 berita terpopuler di kanal Bola, ada lima artikel yang membahas MotoGP Australia yang dimenangkan Marc Marquez dari Repsol Honda Team.

Berikut rincian berita terpopuler pada hari ini, Selasa (24/10/2017).

1. MotoGP Australia: Zarco Akui Kehebatan Rossi

Johann Zarco mengaku kalah kuat dari rider Movistar Yamaha, Valentino Rossi pada MotoGP Australia yang berlangsung di Phillip Island, Minggu (22/10/2017). Pembalap Monster Yamaha Tech 3 itu harus puas di urutan keempat.

Zarco terlibat persaingan menarik melawan Rossi dan rekan setimnya, Maverick Vinales. Ketiganya bersaing untuk podium MotoGP Australia. Selanjutnya baca di sini.

2. Rossi: Peluang Dovizioso Juara MotoGP Kandas

Valentino Rossi berkomentar pedas mengenai peluang rekan senegaranya, Andrea Dovizioso menjadi juara dunia MotoGP 2017. Menurut Rossi peluang rider Ducati itu sudah tertutup.

Pada MotoGP Australia yang berlangsung di Phillip Island, Minggu (22/10/2017), Dovizioso gagal menembus sepuluh besar. Dia finis di urutan ke-12, satu strip di belakang pembalap Repsol Honda Team, Dani Pedrosa. Selanjutnya baca di sini.

3. Kata Marquez Soal Senggolan Rossi dan Zarco di MotoGP Australia

Marc Marquez keluar sebagai pemenang MotoGP Australia di Phillip Island, Minggu (22/10/2017). Pembalap Repsol Honda Team itu meraup 25 poin dengan cara yang tidak mudah.

Pada MotoGP Australia, Marquez sempat bersenggolan dengan rider Monster Yamaha Tech 3, Johann Zarco dan pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi. Selanjutnya baca di sini.

4. Diganti, Dybala Memaki-maki Pelatih Juventus

5. Lorenzo Minta Ducati Lupakan MotoGP 2017

6. Real Madrid Kini Punya Duet Baru Paling Mematikan

7. Ariel Tatum Kembali Jatuh ke Pelukan Bek Persija

8. Rossi Akui Tampil 'Bodoh' di MotoGP Australia

9. 3 Peraih Golden Boy yang Tak Lagi Bersinar

10. Usai Gilas Liverpool, Spurs Bertekad Kudeta Manchester City

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.