Sukses

Klasemen Liga 1, Borneo FC Bikin Arema Makin Merosot

Arema punya kesempatan untuk menyamakan poin Borneo FC jika menang atas Gresik United, Rabu (25/10).

Liputan6.com, Jakarta - Persaingan sengit terjadi antara tim-tim papan tengah Liga 1. Setelah kemenangan 4-0 Borneo FC atas Mitra Kukar, Arema FC terpaksa turun peringkat di pekan ke-31 ini.

Setelah menekuk Persela Lamongan 4-2 pekan lalu, Borneo FC melanjutkan tren positif dalam lawatannya ke Stadion Aji Imbut, Tenggarong. Hujan empat gol di sana membuat Pesut Etam naik ke posisi delapan klasemen.

Sementara Arema FC harus turun ke peringkat sembilan, desifit tiga poin dari Borneo FC. Di bawahnya, Mitra Kukar tak beranjak dari peringkat 10 lewat koleksi 43 poin.

Arema punya kesempatan untuk menyamakan poin Borneo FC jika menang atas Gresik United, Rabu (25/10). Namun, Singo Edan harus mencetak banyak gol untuk mengejar produktivitas yang dimiliki Borneo FC.

Di sisi lain, krisis juga menimpa Persib Bandung di sisa laga musim ini. Persib menderita kekalahan kedelapannya dalam lawatan ke markas Persela Lamongan, Minggu (22/10) lalu.

Kalah 0-1 membuat Maung Bandung melorot ke peringkat 12 klasemen Liga 1. Atep dan kawan-kawan harus rela tergusur dari Persela yang kini unggul satu poin atas mereka.

Berikut klasemen lengkap pekan ke-31 Liga 1.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.