Sukses

Pelatih Inter Milan Rela Digantikan oleh Pelatih Sampdoria

Inter Milan akan berhadapan dengan Sampdoria pada lanjutan Serie A, Selasa (24/10/2017).

Jakarta Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, memberi lampu hijau kepada Marco Giampaolo untuk menjadi suksesornya di masa mendatang. Pernyataan ini merupakan jawaban atas harapan pelatih Sampdoria itu mengenai masa depannya.

Sebelumnya, Giampaolo menyatakan tertarik untuk mengasuh Inter Milan pada masa depan. Hal itu karena dia mengaku sebagai pendukung I Nerazzurri ketika masih kecil.

Keinginan Giampaolo tersebut rupanya sampai ke telinga Spalletti. Eks pelatih AS Roma itu pun menyetujui keinginan Giampaolo untuk menjadi penerusnya.

"Giampaolo mengetahui segalanya mengenai pekerjaan ini. Dia memulai dari nol dan masuk ke dalam radar klub-klub besar. Dia pantas menerima perhatian seperti ini," kata Spalletti.

"Saya akan jadi pemegang tiket musiman Inter Milan jika Giampalo menjadi pelatih. Dia akan menjadi pelatih yang cocok untuk klub ini. Dia memiliki kemampuan yang baik dalam menganalisis situasi," lanjutnya.

Luciano Spalletti dan Marco Giampaolo akan saling berhadapan ketika Inter Milan menjamu Sampdoria di Stadion Giuseppe Meazza pada laga pekan ke-10 Serie A 2017-2018, Selasa (24/10/2017).

Sumber: Football Italia

Saksikan juga video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.