Sukses

Kejar Barcelona, Zidane Tuntut Madrid Lakukan Ini

Pelatih Real Madrid menuntut kualitas yang lebih baik pada pertandingan mendatang

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengaku merasa puas setelah timnya menang 3-0 atas Eibar, akhir pekan lalu. Hasil ini membuat juara La Liga musim lalu, sudah mencatat kemenangan keempat berturut-turut.

Kemenangan ini membuat posisi Real Madrid naik ke urutan ketiga klasemen sementara. Karena itu, Zidane menegaskan pentingnya tidak lagi kehilangan poin di setiap pertandingan.

Terkait dengan itu pula, pelatih Prancis tersebut, juga menyatakan Real Madrid masih harus melakukan perbaikan. Zidane menuntut kualitas yang lebih baik pada pertandingan mendatang.

"Kemenangan 3-0 adalah hasil bagus. Namun, saya merasa yakin bahwa semuanya tidak sempurna, tapi memuaskan. Penting untuk mendapatkan tiga poin hari ini," kata pria berusia 45 tahun itu kepada Marca, Selasa (24/10/2017).

"Kami bertahan dengan baik. Tapi saya merasa kami belum sepenuhnya sempurna, meski senang dengan kemenangan ini," ucap Zidane, dikutip dari Football Espana.

"Pemain Real Madrid tidak bisa melancarkan umpan dengan baik, tapi kami melakukan beberapa perubahan. Kami harus menerima kalau tim ini belum sempurna," ujar pria asal Prancis tersebut.

"Mungkin kita bisa menjadi lebih baik. Pada akhirnya kita harus membuat banyak perubahan," ujar Zidane.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lawan Mudah

Real Madrid dijadwalkan akan melakukan perjalanan ke Girona pada lanjutan La Liga akhir pekan lalu. Sebelumnya, Madrid juga akan bertanding di Copa del Rey melawan Fuenlabrada.

Pada leg pertama, Madrid akan terlebih dulu melawat ke markas Fuenlabrada di Estadio Fernando Torres. Lalu kedua tim bentrok di Santiago Bernabeu pada leg kedua.

Rival abadi mereka, Barcelona juga dinaungi keberuntungan dalam undian babak 32 besar Copa del Rey 2017/2018. Mereka akan bertemu dengan tim-tim yang notabene mudah untuk ditaklukkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane