Sukses

Jadwal Liga Champions Pekan Depan

Pekan keempat Liga Champions 2017/18 bakal berlangsung minggu depan.

Liputan6.com, Jakarta - Pekan keempat Liga Champions 2017/18 bakal berlangsung minggu depan. Manchester United (MU), Manchester City, Paris Saint-Germain (PSG), Barcelona, dan Besiktas hanya butuh satu poin tambahan untuk lolos ke fase gugur.

Di Grup A Liga Champions, MU akan menjamu klub asal Portugal di Old Trafford Stadium, 31 Oktober mendatang. Hasil imbang sudah cukup meloloskan tim besutan Jose Mourinho itu lolos dari fase grup.

Setan Merah, julukan MU, sudah tiga kali menjamu Benfica di Old Trafford. Nemanja Matic dan kawan-kawan meraih dua kemenangan dan sekali hasil imbang.

Tim asal Inggris lainnya, Chelsea akan menantang AS Roma di Stadio Olimpico. AS Roma tak boleh dipandang sebelah mata setelah mereka berhasil menahan imbang Chelsea di London.

Laga tak kalah seru bakal terjadi di Stadio San Paolo. Napoli akan menghadapi pemuncak klasemen Liga Inggris, Manchester City.

Ini menjadi laga berat bagi City untuk mencuri poin di kandang Napoli. Pasalnya, pada pertemuan terakhir yang berlangsung di Stadion San Paolo di ajang Liga Champions, 23 November 2011, Manchester City kalah 1-2 dari Napoli.

Lihat jadwal lengkap Liga Champions pekan depan di halaman selanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Liga Champions

31 Oktober 2017

Basel Vs CSKA Moskow

Manchester United Vs Benfica

PSG Vs Anderlecht

Celtic Vs Bayern Munchen

Atletico Madrid Vs Qarabag

AS Roma Vs Chelsea

Sporting CP Vs Juventus

Olympiakos Vs Barcelona

1 November 2017

Besiktas Vs AS Monaco

Sevilla Vs Spartak Moskow

Liverpool Vs Maribor

Napoli Vs Manchester City

Shakhtar Donetsk Vs Feyenoord

Porto Vs Leipzig

Borussia Dortmund Vs APOEL

Tottenham Hotspur Vs Real Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.