Sukses

Soal Pembelian Coutinho, Barcelona Terbelah

Liputan6.com, Jakarta Barcelona masih belum menyerah mendatangkan gelandang serang Liverpool Philippe Coutinho. Walau gagal musim panas lalu, mereka berniat mencoba lagi pada bursa transfer Januari. 

Sudah menjadi rahasia umum bila pemain asal Brasil itu jadi buruan utama Barcelona di bursa transfer musim panas lalu. Namun usaha Barcelona selalu ditolak Liverpool, meski sudah memberikan proposal diatas 100 juta pound. 

Coutinho sendiri juga berminat pindah ke Barcelona. Dia sempat dikabarkan marah besar ketika mengetahui Liverpool menolak melepasnya.

Namun menurut laporan Sport, Coutinho kemungkinan tidak akan dibeli Barcelona Januari nanti. Petinggi Barcelona terbelah soal rencana membeli Coutinho Januari nanti.

Performa bagus Barcelona di awal musim 2017-2018 menjadi penyebab kemungkinan batalnya Coutinho ke Nou Camp.

Sebagian petinggi Barcelona khawatir kehadiran Coutinho Januari nanti malah akan membuat suasana ruang ganti tidak kondusif dan akan memberi dampak negatif pada performa apik tim asuhan Ernesto Valverde itu.

Para pengurus Barcelona sekarang meyakini lebih baik menunggu hingga musim panas 2018 untuk kembali mencoba merekrut Coutinho ketimbang Januari nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil

    Philippe Coutinho

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool