Sukses

Real Madrid Belum Serius Bidik Bomber Spurs

Harry Kane belum masuk dalam daftar incaran pemain Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Presiden Real Madrid, Florentino Perez mengakui, dirinya belum berniat meminang bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane. 

Kane tampil fantastis saat Spurs bermain imbang 1-1 melawan Real Madrid di Santiago Bernabeu, dalam lanjutan Liga Champions. Meski tidak mencetak gol, Kane bisa membuat lini pertahanan Real Madrid kerepotan.

Pada saat itu, Perez mengaku sempat berbicara dengan Presiden Spurs, Daniel Levy yang saat itu hadir di Santiago Bernabeu. Kebetulan, Real Madrid sedang mencari striker baru setelah melepas Alvaro Morata ke Chelsea pada bursa transfer musim panas lalu.

Hingga saat ini, Los Blancos, sebutan Real Madrid, belum menemukan penyerang baru. Hanya saja, untuk mendapatkan Kane, Real Madrid harus mengeluarkan banyak uang. Ketika berbicara dengan Daniel Levy, harga Kane bisa mengalahkan rekor transfer Neymar yang dibeli PSG seharga 222 juta euro.

"Belum terlintas di kepala saya untuk merekrut Harry Kane. Dia punya banyak waktu untuk berkembang," kata Perez, dikutip dari Sports Mole.

"Saya tidak meminta presiden Tottenham Hotspur melepasnya. Tapi, dia mengatakan, harga Kane sudah mencapai 250 juta euro (Rp 3,9 triliun)," ujarnya menegaskan.

Kane dikabarkan menjadi incaran Real Madrid karena ketajamannya mencetak gol. Saat ini, dia sudah mencetak delapan gol di Liga Inggris. Teranya, dia mencetak dua gol saat Tottenham Hotspur menang 4-1 atas Liverpool, pekan lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.