Sukses

2 Kali Raih Pemain Terbaik FIFA, Neymar: Ronaldo Pantas Dihormati

Ronaldo memenangkan penghargaan Pemain Terbaik FIFA 2017.

Liputan6.com, London - Striker Paris Saint-Germain (PSG), Neymar mengaku sangat senang bisa bersaing dengan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan pemain andalan Barcelona, Lionel Messi dalam penghargaan Pemain Terbaik FIFA 2017.

Ronaldo memenangkan penghargaan Pemain Terbaik FIFA  2017yang dilangsungkan di London, Inggris, Senin (23/10/2017). Messi berada di urutan kedua dan disusul Neymar di tempat ketiga.

"Selamat untuk Cristiano. Dia layak memenangkannya," kata pemain berusia 25 tahun itu, seperti dikutip dari Goal Internasional.

Ini menjadi kali kedua secara beruntun Ronaldo memenangkan penghargaan Pemain Terbaik FIFA. "Dia menciptakan sejarah dan itu harus dihormati. Dia dan Messi adalah dua sosok hebat di dunia sepakbola."

Meski kalah, Neymar merasa bangga bisa masuk tiga besar. Pemain asal Brasil itu tampak puas sudah sejajar dengan Ronaldo dan Messi.

"Saya senang bisa berada di antara Ronaldo dan Messi. Tentu saya senang bisa bersaing memenangkan trofi itu," ujar mantan striker Barcelona tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Ronaldo