Sukses

Tantan Berharap Perpanjang Kontrak Bersama Persib

Tantan sudah tak sabar kembali bermain dengan Persib setelah absen lama karena cedera.

Liputan6.com, Bandung - Kompetisi Liga 1 2017 bakal berakhir dalam beberapa pekan lagi. Beberapa tim termasuk Persib Bandung telah mempersiapkan skuat demi menatap untuk musim depan.

Persib Bandung dipastikan bakal menjadi tim paling sibuk. Itu karena prestasi mereka pada musim ini jauh dari harapan meski dihuni para pemain berkualitas termasuk mega bintang, Michael Essien dan Carlton Cole.

Penyerang Persib Bandung, Tantan mengaku tetap memprioritaskan Persib sebagai tim yang akan dibelanya musim mendatang. Itu jika jasanya masih dibutuhkan oleh tim kebanggaan bobotoh.

"Tergantung Persib, kalau masih membutuhkan ya pengen di Persib, kalau berharap ya pengen di Persib. Kalau engga ya cari tim lain," kata dia, Selasa (24/10/2017).

Tantan sendiri mengaku sudah gatal ingin segera kembali bermain di lapangan setelah harus menepi akibat cedera sejak awal putaran kedua kompetisi Liga 1.

"Pastinya atuh (pengen main) terlebih kondisi (Persib) sekarang seperti ini. Jujur pengen nangis, melihat seperti ini pengen bantu tapi apa boleh buat."

"Kalau cedera Alhamdulillah, jalan sudah ringan gak kaya kemarin sakit banget. Saya sempat pake bantuan alat sekarang sudah lepas. Sudah mulai bisa renang untuk menjaga kebugaran. Doakan saja (semoga lekas pulih)," kata Tantan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.