Sukses

Dimaki Dybala, Ini Komentar Pelatih Juventus

Pelati Juventus buka suara soal insiden Dybala yang tampak memaki-makinya usai ditarik keluar lawan Udinese.

Liputan6.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri buka suara terkait insiden maki-maki yang dilakukan Paulo Dybala saat Juventus melawan Udinese akhir pekan kemarin. Dia mengaku tak punya masalah sama sekali dengan Dybala.

Seperti diketahui, Dybala tampak marah-marah saat Allegri menariknya keluar di laga yang dimenangkan Juventus dengan skor 6-2 tersebut. Sebuah tayangan televisi memperlihatkan gerakan mulut Dybala yang tampak memaki pelatih Juventus itu di bangku cadangan.

Keretakan hubungan antara Dybala dan Allegri diduga dimulai oleh komentar pelatih Juventus itu saat melawan Sporting Lisbon. Dia mengatakan, Dybala mengalami sedikit 'diskoneksi' alias tidak nyambung bersama tim.

Performa Dybala memang menurun tajam belakangan ini. Setelah tampil gemilang di awal musim, dia kini sudah mandul di empat laga terakhir bersama Juventus.

"Tak ada masalah. Saat itu (lawan Udinese), saya butuh pemain yang bisa lakukan serangan balik cepat dan pergantian pemain bagian dari keputusan pelatih," katanya seperti dikutip soccerway.

"Dybala selalu cetak gol dan selalu akan begitu. Ada kalanya seorang pemain kesulitan cetak gol untuk tiga atau empat laga. Yang paling penting tetap jaga penampilan bagus," ujar pelatih Juventus yang tiga musim beruntun beri gelar serie A.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Istirahatkan Buffon

Menghadapi SPAL pada Kamis (26/10/2017) dini hari WIB, Allegri memastikan bakal mengistirahatkan Gianluigi Buffon dan Giorgio Chiellini.

"Higuain, Dybala dan Douglas Cota akan main, begitu juga Alex Sandro," ujarnya.

"Pada laga ini, kami harus rebut tiga poin, sama seperti laga akhir pekan kemarin dan laga selanjutnya. Kami harus respek dengan SPAL. Mereka tampil atraktif dan bisa buat masalah untuk kami."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.