Sukses

Gabriel Jesus: Saya Fans Aguero

Gabriel Jesus mengaku semakin nyaman tandem dengan Sergio Aguero di Manchester City.

Liputan6.com, Manchester - Gabriel Jesus merasa makin klop bermain dengan Sergio Aguero di Manchester City. Maka itu, dia membantah anggapan jika hubungannya dengan Aguero mulai renggang.

Dua striker Manchester City ini memang saling melengkapi musim ini. Keduanya menjadi mesin gol produktif bagi City dimana di Liga Inggris saja, keduanya sudah menyumbang 13 gol.

"Saya dan Sergio berhubungan dengan sangat baik, dia orang yang hebat. Kita semua tahu Sergio pemain seperti apa, namun dia pemain yang fantastis dan saya adalah penggemarnya," kata Gabriel Jesus.

"Senang bermain dengan dia. Bila Anda memiliki hubungan baik di luar lapangan, lebih mudah membawanya ke lapangan. Itulah yang kami miliki," lanjutnya.

Kedua penyerang asal Amerika Selatan tersebut dikabarkan terlibat persaingan tak sehat untuk memperebutkan satu tempat di lini serang Manchester City. Aguero kecewa karena manajer City, Pep Guardiola, kerap menepikannya dan lebih sering memainkan Gabriel.

Meski kini tak lagi menjadi pilihan utama, Sergio Aguero berhasil mencatatkan namanya sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa Manchester City. Dia kini telah mendulang 177 gol, menyamai catatan legenda City, Eric Brook.

"Kami saling menolong dan itu membantu Manchester City. Saya mendukungnya dan saya berharap bisa mengalahkan rekor tersebut sesegera mungkin. Dia pantas menjadi pencetak gol terbanyak klub," ujar Gabriel Jesus.

Sumber: Manchester Evening News

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.