Sukses

Persib Bakal Jajal Formasi 3-4-3

Persib akan menjamu Mitra Kukar, Jumat (27/10/2017).

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung memulai persiapan laga menghadapi Mitra Kukar yang digelar Jumat (27/10/2017). Asisten Pelatih Persib, Herrie Setyawan, mengusung rotasi untuk partai lanjutan Liga 1 2017 tersebut.

Herrie mengatakan, banyak perubahan yang akan dilakukan tim berjulukan Maung Bandung itu. Delapan pertandingan tanpa kemenangan, pelatih berkepala plontos ini bukan catatan bagus bagi Persib.

"Ada dan akan banyak (perubahan). Kami bisa ubah di semua lini, belakang, tengah, sampai depan," ucap Herrie, seperti dilansir situs resmi Persib.

Tapi, kami mau lihat dulu kesiapan para pemain di dalam latihan," kata pelatih yang akrab disapa Jose ini.

Dari delapan pertandingan tanpa kemenangan itu, dua di antaranya berakhir dengan kekalahan yakni dari PSM Makassar dan Persela Lamongan. Laga kontra Mitra Kukar nanti berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat.

Herrie berencana memakai formasi berbeda untuk pertandingan tersebut. Hal itu bertujuan memaksimalkan daya serang Raphael Maitimo dan kawan-kawan.

"Kami bisa ganti formasinya ke 3-4-3, dengan menggunakan tiga bek sejajar agar lebih fokus dalam menyerang," tutur Herrie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.