Sukses

Video Kemenangan Dramatis Arsenal atas Norwich

Arsenal sempat tertinggal lebih dulu sebelum menang lewat perpanjangan waktu.

Liputan6.com, Jakarta Arsenal lolos ke babak perempat final Piala Liga Inggris. Meriam London menang dramatis 2-1 atas Norwich City lewat perpanjangan waktu berkat dua gol pemain muda Edward Nketiah, Rabu (25/10/2017) dinihari WIB. 

Bermain di kandang sendiri, Arsenal langsung menekan Norwich. Mereka mendapat beberapa peluang untuk unggul, namun ketangguhan kiper Angus Gunn membuat Arsenal tak bisa membuka keunggulan.

Justru Norwich yang bisa unggul lebih dulu. Lewat serangan balik Josh Murphy berhasil menjebol gawang Arsenal yang dikawal Matt Macey.

Arsenal harus menunggu hingga menit 85 untuk menyamakan kedudukan. Nketiah menyambar bola liar di kotak penalti Norwich. Nketiah sendiri baru masuk ke lapangan beberapa detik sebelumnya.

Karena skor sama kuat 1-1, laga dilanjutkan ke perpanjangan waktu. Nketiah kembali jadi pahlawan. Dia mencetak gol kedua guna membalikkan skor di menit 96 lewat sundulan meneruskan umpan penjuru Mohamed Elneny.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.