Sukses

Latihan Terpisah, Cedera Bintang Persib Tak Mengkhawatirkan

Bintang Persib, Febri Hariyadi mengalami cedera saat bertanding melawan Persela Lamongan, pekan lalu.

Liputan6.com, Bandung - Jelang melawan Mitra Kukar, Jumat (27/10/2017) dalam lanjutan Liga 1, Persib Bandung terus berlatih mematangkan strategi. Namun, ada yang ganjil saat Persib latihan pada Selasa (24/10/2017) di Lapangan Lodaya Bandung.

Pada saat itu, bintang Persib, Febri Hariyadi melakukan latihan terpisah. Dia hanya latihan ringan bersama skuat berjulukan Maung Bandung tersebut.

Dokter tim Persib, Raffi Ghani menjelaskan, Febri mengalami cedera pada kaki kanannya. "Febri sedikit merasakan nyeri setelah bertanding di laga sebelumnya," katanya, dikutip dari laman resmi klub.

Febri mengalami cedera saat bertanding melawan Persela Lamongan, pekan lalu. Dia mendapat tekel keras dari bek Persela, Ahmad Birrul Walidani.

"Ini bukan cedera serius. Hanya sedikit saja. Insya Allah bisa main saat Persib melawan Mitra Kukar," ujar Raffi menegaskan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Banyak Pemain Absen

Sementara itu, asisten pelatih Maung Bandung, Herrie Setyawan mengatakan, banyak pemainnya yang mengalami kelelahan. Tak ayal, ketika melawan Mitra Kukar, tim pelatih bakal melakukan rotasi besar-besaran.

Hal itu dikarenakan, dalam 13 hari, Maung Bandung menjalani empat pertandingan Liga 1, termasuk melawan Mitra Kukar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat, (27/10/2017).

"Ada (rotasi pemain) dan kayaknya akan banyak. Kita bisa ubah di semua lini, belakang, tengah dan depan. Tapi, kita mau lihat dulu kesiapan para pemain di dalam latihan," kata pelatih yang akrab disapa Jose itu, dikutip dari situs resmi klub.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.