Sukses

Mantan Pesepak Bola Wanita Nyaris Diperkosa Pemain Liga Inggris

Dia pernah membela QPR Ladies lima tahun lalu.

Liputan6.com, London - Mantan pesepak bola cantik asal Swedia, Alexandra Nord, menceritakan pengalaman buruk semasa berkarier di Inggris. Wanita berambut pirang itu mengaku nyaris menjadi korban tindak pemerkosaan oleh bintang Liga Inggris.

Kejadian itu berlansung pada 2012 lalu. Kala itu Nord bermain untuk klub ibu kota, QPR Ladies.

Dalam sebuah kesempatan, Nord bertemu dengan bintang Liga Inggris yang tidak disebutkan identitasnya itu. Mereka sempat pergi bareng ke sebuah kelab malam untuk berpesta.

Dalam keadaan mabuk, mereka lalu menginap di hotel kawasan Kengsinton, London Barat. Awalnya, pemain tersebut berjanji akan tidur di kamar terpisah dengan Nord.

Namun dalam kondisi setengah sadar ketika berada di kamar, Nord yang saat itu masih berusia 19 tahun tersentak karena tubuhnya ditindih. Tak cuma itu, sang pelaku juga mulai mencoba melucuti pakaiaannya.

 

Sometimes I play football 🙄 ⚽️

A post shared by Alex 🌹 (@alexandranordd) on

 

"Pria itu menindih tubuh saya. Dia berusaha melakukan hubungan badan dengan saya. Ternyata, saya sudah tak memakai celana," kata Nord dikutip The Sun.

"Tentu saja saya marah dan malu. Saat itu saya hanya berpikir untuk secepatnya pergi meninggalkannya," wanita 25 tahun itu menambahkan.

Nord kabur dari kamar hotel sekitar pukul 06.00 pagi. Dia mengaku beruntung ditolong oleh manajer hotel yang langsung memesankan taksi untuknya.

Cerita pahit itu akan selalu dikenang oleh Nord meski sudah tak menjadi pesepak bola lagi. Dia kini diketahui menjadi kontestan reality show di Swedia dan tengah merintis karier sebagai public relation.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • QPR