Sukses

Jadwal Persib Bandung, 4 Laga Tersisa di Liga 1

Persib Bandung sampai saat ini masih berada di urutan ke-12 klasemen sementara Liga 1.

Liputan6.com, Jakarta Performa Persib Bandung musim ini tidak terlalu menggembirakan bagi para pendukungnya. Digadang-gadang sebagai tim favorit juara Liga 1, Persib justru terpuruk.

Persib Bandung kini menyisakan empat pertandingan lagi di Liga 1. Namun, posisi Maung Bandung saat ini masih berada di urutan ke-12 papan klasemen sementara dengan 38 poin. 

Dengan kondisi ini, Persib tentu sudah harus mengubur mimpinya. Alih-alih jadi juara, untuk bertahan di papan tengah, Persib Maung Bandung harus berjuang mati-matian. 

Dari empat laga yang tersisa, dua di antaranya bakal berlangsung di depan publik sendiri, yakni melawan Mitra Kukar (27 Oktober 2017) dan Perseru Serui (11 November 2017). 

Bagi Persib ini menjadi kesempatan bagi tim kebanggaan bobotoh tersebut untuk memetik poin penuh dan memperbaiki posisinya pada papan klasemen akhir Liga 1 musim ini. 

Selain itu, Persib juga masih menyisakan satu laga penuh gengsi melawan Persija Jakarta. 

Seperti apa jadwal lengkap Persib hingga akhir Liga 1? Lihat di halaman berikutnya. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Lengkap Persib:

27/10/2017: Persib Bandung Vs Mitra Kukar

03/11/2017: Persija Jakarta Vs Persib Bandung

11/11/2017: Persib Vs Perseru Serui

Tunda : Borneo FC Vs Persib Bandung

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini