Sukses

Lagi Hamil, Coleen Umbar Cinta Kepada Rooney

Liputan6.com, Barbados - Coleen, istri bintang Everton, Wayne Rooney sedang berlibur di Barbados, Karibia. Dia mengajak ketiga anaknya, Kai, Klay, dan Kit liburan ke pulau yang terletak di perbatasan Laut Karibia dan Samudra Atlantik.

Dalam masa liburannya, Coleen tidak ditemani sang suami. Media asal Inggris, The Sun menyebut wanita berusia 31 tahun itu ingin menjauh dari Rooney setelah skandal perselingkuhan sang suami terungkap.

Pada 1 September 2017, Rooney ditangkap polisi karena menyetir di bawah pengaruh alkohol. Saat itu, Rooney hendak ke rumah Pekerja Seks Komersial (PSK) sewaannya, Laura Simpson untuk bercinta. Keduanya bertemu di klub malam Alderley Edge.

Namun, Coleen tampaknya membantah kalau dirinya menjauh dari Rooney. Dengan menggunakan bikini dan memamerkan perutnya yang membesar karena hamil, Coleen menegaskan, dia beserta ketiga anaknya sangat menyayangi Rooney,

"Kami sangat mencintaimu, Dad! Terima kasih atas semua yang Anda lakukan untuk kita," kicau wanita berusia 31 tahun tersebut di Instagram pribadinya.

Karena ketahuan mabuk saat berkemudi dan tertangkap basah sedang dengan Laura, Rooney mendapat sanksi berupa larangan mengemudi selama dua tahun. Selain itu, dia juga wajib melakukan pekerjaan dalam waktu 100 jam kerja tanpa upah selama 12 bulan sebagai bentuk sanksi sosial.

 

Artikel Selanjutnya
Istri Minta cerai, Rooney Harus Bayar Rp 1,2 Triliun
Artikel Selanjutnya
Istri Mengamuk Usai Rooney Mabuk Bareng Wanita Lain