Sukses

Mitra Kukar Habis Dibantai, Persib Optimistis Menang

Persib akan menghadapi Mitra Kukar di Stadion Si Jalak Harupat dalam lanjutan Liga 1, Jumat (27/10/2017).

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung akan menghadapi Mitra Kukar di Stadion Si Jalak Harupat dalam lanjutan Liga 1, Jumat (27/10/2017). Asisten pelatih Maung Bandung, sebutan Persib, Herrie Setyawan optimistir mendapat poin.

Herrie sangat percaya diri Persib bisa meraih tiga poin karena Mitra Kukar menelan kekalahan telak di laga sebelumnya. Naga Mekes, julukan Mitra Kukar kalah 0-4 dari Borneo FC, 23 Oktober lalu.

"Insya Allah, kita harus optimis menghadapi Mitra Kukar nanti bisa meraih poin. Saya juga nonton pertandingan mereka melawan Borneo FC," kata pria yang akrab disapa Jose itu, dikutip dari situs resmi klub.

Namun, Jose melanjutkan, Febri Hariyadi dan kawan-kawan tidak boleh memandang remeh Mitra Kukar. Jose tak mau Persib kecolongan karena meremehkan lawan.

"Memang, kekalahan Mitra Kukar kemarin menumbuhkan rasa optimistis buat kita tapi tetap enggak bisa melihat itu terus kita bisa menganggap enteng," ujarnya.

"Dalam diri mereka (Mitra Kukar) pasti punya motivasi lebih, boleh mereka kalah sama tim lain tapi tidak boleh sama Persib," ujar Jose.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.