Sukses

Bek City Menyesal Tinggalkan Real Madrid?

Danilo merindukan Real Madrid setelah memenangkan gelar juara Liga Champions

Liputan6.com, Manchester - Bek Manchester City Danilo mengakui bahwa drinya merasa "kehilangan" setelah meninggalkan Real Madrid dan pindah ke Liga Inggris.

Seperti diketahui, bek kanan asal Brasil itu menghabiskan dua musim di Madrid tanpa pernah menjadi pilihan utama.pertama, Pelatih Real Madrid lebih suka memainkan Dani Carvajal.

Setelah hanya tampil 17 kali di La Liga musim lalu, mantan pemain Porto dan Santos bergabung dengan City dalam sebuah kesepakatan yang dilaporkan bernilai 27 juta poundsterling.

Tapi, situasi di Madrid tampaknya tidak mempengaruhi perasaannya terhadap klub. Pemain berusia 26 tahun itu, mengakui bahwa ia merindukan klub ibukota Spanyol tersebut, setelah memenangkan gelar juara Liga Champions.

"Yang benar adalah saya kehilangan Real Madrid," kata Danilo kepada Cadena SER, Rabu (25/10/2017).

"Saya menghabiskan dua tahun yang luar biasa untuk memenangkan hal-hal penting dan orang-orang selalu memperlakukan saya dengan baik, tapi Anda harus membalik halamannya."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berharap Messi

Kedatangan Danilo bertepatan dengan performa City yang indah di awal musim Liga Inggris. Skuat asuhan Pep Guardiola itu, kini unggul lima poin dari Manchester United dan Tottenham setelah melakoni sembilan pertandingan.

Pada bagian lain, Danilo menjelaskan bahwa dirinya akan merasa senang melihat superstar Barcelona dan Argentina Lionel Messi mengenakan jersey biru. Meskipun kepindahan itu dirasa tidak mungkin.

"Kami memiliki skuat yang sangat bagus," katanya. "Messi hebat, tentu saja saya akan bermain dengannya, dia yang terbaik."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Danilo adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai bek kanan untuk klub Serie A Juventus dan Timnas Brasil.
    Danilo adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai bek kanan untuk klub Serie A Juventus dan Timnas Brasil.

    Danilo