Sukses

Bek Manchester City Kangen Real Madrid

Danilo merupakan pemain Real Madrid pada 2015 hingga 2017.

Liputan6.com, Madrid - Bek Manchester City, Danilo mengaku rindu dengan klubnya, Real Madrid. Pemain berusia 26 tahun itu merindukan atmosfer yang berada di Real Madrid.

Danilo merupakan pemain Los Blancos, juukan Real Madrid, pada 2015 hingga 2017. Dia memutuskan meninggalkan Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas lalu.

Pria asal Brasil itu kalah bersaing dengan Dani Carvajal yang menjadi pilihan utama pelatih Zinedine Zidane sebagai bek kanan. Pada musim lalu, Danilo hanya mendapat 17 kali bermain bersama Real Madrid di La Liga.

"Saya benar-benar merindukan Madrid. Saya menghabiskan dua tahun yang luar biasa di sana," ujar bek asal Brasil tersebut, dikutip dari Soccerway.

"Bersama mereka, saya memenangkan banyak hal penting. Di sana, saya diperlakukan sangat baik. Namun, dalam sebuah cerita, Anda harus membalik halamannya," kata Danilo.

Di Real Madrid, Danilo mencatatkan 55 penampilan di semua kompetisi. Eks bek Porto itu juga berhasil mencetak tiga gol untuk Los Blancos.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Danilo adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai bek kanan untuk klub Serie A Juventus dan Timnas Brasil.
    Danilo adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai bek kanan untuk klub Serie A Juventus dan Timnas Brasil.

    Danilo