Sukses

Pintu Manchester City Selalu Terbuka Untuk Messi

Dalam beberapa bulan terakhir, Messi terus dikaitkan dengan Manchester City.

Liputan6.com, Manchester - Bek sayap Manchester City, Danilo, menegaskan bahwa pintu timnya selalu terbuka untuk pemain-pemain terbaik dunia, termasuk striker Barcelona, Lionel Messi.

Dalam beberapa bulan terakhir, Messi terus dikaitkan dengan Manchester City. Pemain asal Argentina itu ingin bereuni dengan mantan pelatihnya, Pep Guardiola. Danilo pun mendukung gagasan ini

"Kami memiliki skuat yang sangat bagus, tapi semuanya bisa berkembang lebih baik. Messi adalah pemain top. Tentu aku mau bermain dengannya, dia adalah yang terbaik," kata Danilo kepada Marca.

Dalam kesempatan itu, Danilo juga membahas tentang dua pelatihnya, Zinedine Zidane dan Pep Guardiola. Musim lalu, Danilo bersama Zidane membawa Real Madrid juara La Liga dan Liga Champions. Sementara musim ini, ia jadi andalan Guardiola di Manchester City.

"Zidane dan Guardiola adalah dua pelatih hebat. Aku memiliki hubungan yang sangat baik dengan Zidane selama dua tahun berada di Madrid dan sekarang aku memiliki hubungan yang sangat baik dengan Guardiola."

Danilo juga menyinggung soal rekannya, Gabriel Jesus, yang bermain gemilang sejak merapat ke Etihad Stadium.

"Jesus orang Brasil, tapi aku dulu tidak mengenalnya. Dia mengejutkanku karena kualitas dan kematangannya, meski baru berusia 20 tahun," Danilo menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • Danilo adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai bek kanan untuk klub Serie A Juventus dan Timnas Brasil.
    Danilo adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai bek kanan untuk klub Serie A Juventus dan Timnas Brasil.

    Danilo