Sukses

Start Mulus Inter Milan Bikin Skriniar Terkejut

Inter Milan kini berada di puncak klasemen Serie A dengan 26 poin.

Liputan6.com, Milan - Bek Inter Milan, Milan Skriniar, mengaku terkejut dengan start mulus timnya di Serie A musim ini. Skriniar tak pernah memprediksi La Beneamata bisa meraih banyak hasil bagus di awal musim.

Inter Milan menang 3-2 atas tamunya Sampdoria pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di Giuseppe Meazza, Rabu (25/10/2017) dinihari WIB.

Berkat hasil ini, Skriniar dan kawan-kawan melesat ke puncak klasemen Serie A dengan 26 poin. Inter unggul satu angka atas Napoli yang berada di posisi kedua.

"Bahagia dengan posisi teratas? Kami senang, kami selalu berusaha berkembang dalam setiap pertandingan. Kami selalu ingin berada di sana, bahkan hanya untuk satu malam," kata Skriniar kepada Sky Sport Italia.

"Apakah aku memprediksi ini akan terjadi? Aku bahkan tidak berpikir untuk membuat dampak seperti ini. Aku ingin membantu tim dalam setiap pertandingan, dan jika kami menang, maka kami semua bahagia. Apa yang menginspirasiku? Aku melihat pertandingan-pertandingan lainnya. Aku senang karena aku selalu bekerja di bawah pelatih hebat. Luciani Spalletti juga banyak membantuku."

Skriniar yang baru dibeli Inter pada bursa transfer lalu tampil impresif musim ini. Ia jadi pilihan utama La Beneamata di lini belakang dan selalu bermain di semua laga Serie A.

"Pemain yang paling menginspirasiku? Dari sepakbola Italia, aku sangat menyukai Kalidou Koulibaly. Dia sangat baik dengan kakinya. Ada juga Leonardo Bonucci dan Miranda. Aku hanya ingin terus belajar," ucap pemain 22 tahun itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.