Sukses

Ancelotti Turunkan Bruma

Manajer Chelsea Carlo Ancelotti memberi konfirmasi akan memberikan kepercayaan kepada bek muda asal Belanda Jeffrey Bruma untuk mendampingi kapten tim John Terry di laga lawan Aston Villa.

Liputan6.com, London: Manajer Chelsea Carlo Ancelotti memberi konfirmasi akan memberikan kepercayaan kepada bek muda asal Belanda Jefrey Bruma untuk tampil sebagai starter mendampingi kapten tim John Terry di jantung pertahanan The Blues yang akan menjamu Aston Villa dalam lanjutan Liga Premier yang akan berlangsung di Stamford Bridge, London, Minggu (2/10 siang waktu setempat.

Bruma, 19 tahun, akan mengisi posisi yang ditinggalkan defender Serbia Branislav Ivanovic yang harus absen dari laga menyusul akumulasi kartu kuning. “Inilah waktunya untuk menggunakan jasa Bruma. Ia sosok pemain muda dan defender yang sangat bagus. Selama ini, ia selalu tampil berlatih bersama John Terry, Ivanovic, dan Alex. Saya yakin, ia akan mampu menunaikan tugasnya dengan baik,” tegas Ancelotti.

Di sepanjang musim ini, Bruma baru tampil sebagai starter di satu partai Liga Champions dan Piala Liga plus enam kali turun sebagai pemain pengganti. Laga menjamu Villa merupakan kesempatan bagi Chelsea untuk kembali menempatkan diri di zona Liga Champions. Andaikata meraih kemenangan, Chelsea berhak duduk di peringkat keempat dengan jumlah 37 poin atau unggul satu angka dari Tottenham Hotspur. (MEG/Reuters)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini