Sukses

Ini Cara Pemain Muda MU Atasi Tekanan di Old Trafford

Pemain muda MU Axel Tuanzebe menyebut Mourinho manajer besar

Liputan6.com, Manchester - Pemain muda Manchester United (MU) Axel Tuanzebe yakin tidak ada manajer yang lebih besar selain Jose Mourinho. Tak hanya itu, Axel juga sangat menghargai tekanan yang diberikan pelatih Portugal pada pemainnya.

Pemain berusia 19 tahun itu, sudah memainkan empat pertandingan di Liga Inggris menjelang akhir musim lalu. Dan Axel ternyata menunjukkan potensi besarnya.

Musim ini Axel Tuanzebe memulai penampilan pertamanya bersama MU saat timnya meraih kemenangan 2-0 atas Swansea City di Piala Liga.

Tapi, bek tengah ini ternyata sangat menikmati pelajaran dari pemain lain. Dan, dia nilai Mourinho, yang diyakini Tuanzebe sudah membuatnya menjadi pemain yang lebih baik, tidak memberinya tekanan.

"Tidak ada yang lebih baik daripada bermain untuk Manchester United - bermain untuk manajer besar dan klub besar," katanya kepada MUTV, Rabu (25/10/2017).

"Tidak ada yang lebih bermanfaat saat anak pemain muda datang. Setiap hari Anda belajar.

"Di bawahnya memang ada banyak tekanan dan Anda harus melakukan. Tapi mengatasi tekanan itu membuat Anda jadi pemain yang lebih baik," kata bek muda MU itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Axel Tuanzebe