Sukses

Klasemen Liga 1, Ketat Menuju Tangga Juara

PSM Makassar, Bhayangkara FC, dan Bali United bersaing ketat di papan atas klasemen Liga 1 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Persaingan menuju tangga juara Liga 1 2017 semakin ketat. Tiga tim bersaing di papan atas, yaitu PSM Makassar, Bhayangkara FC, dan Bali United.

Pada pekan ke-31 Liga 1, PSM Makassar mengambil alih pimpinan klasemen sementara dari Bhayangkara FC. Kemenangan 3-1 atas Persiba Balikpapan membuat PSM kini mengantongi 61 poin, unggul dua angka dari Bhayangkara FC.

Bhayangkara FC turun ke peringkat kedua karena laga melawan Madura United, Senin (23/10/2017), ditunda. Sementara itu, Bali United harus puas membawa pulang satu poin dari kandang Barito Putera setelah bermain imbang 1-1. Dengan demikian, Bali United menempati peringkat ketiga dengan poin 59.

Persipura Jayapura mencoba untuk menjaga persaingan merebut gelar juara. Menempati peringkat empat, Mutiara Hitam baru mengoleksi 56. Di posisi berikutnya ada Madura Unite dengan 54 poin.

Persaingan ketat juga terjadi di papan bawah klasemen Liga 1. Semen Padang dan Persiba Balikpapan masih berupaya untuk keluar dari zona degradasi. Kedua tim berharap bisa menyapu bersih tiga laga sisa sambil berharap PS TNI dan Perseru Serui menelan kekalahan.

Satu tim yang sudah pasti terdegradasi dari Liga 1 2017 adalah Gresik United. Laskar Joko Samudro baru mengoleksi 10 poin dari 31 laga.

Saksikvan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga 1 Pekan ke-31

PSM Makassar memuncaki klasemen sementara Liga 1 2017 di pekan ke-31. (soccerway.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.