Sukses

Menang, Pelatih Arema Belum Puas

Arema dinilai belum memberikan penampilan terbaik, meski menang 2-0 atas Persegres Gresik United.

Liputan6.com, Malang - Arema FC mengakhiri paceklik kemenangan pada pekan ke-31 Liga 1. Singo Edan menang 2-0 atas Persegres Gresik United di Stadion Kanjuruhan, Malang, Rabu (25/10/2017).

Kedua gol kemenangan Arema dicetak oleh Arthur Cunha dan Cristian Gonzales. Pelatih Arema Joko Susilo mensyukuri hasil tersebut.

"Syukur Alhamdulilah, kita akhirnya mampu kembali mendapatkan tiga poin. Kerja keras anak-anak selama ini akhirnya membuahkan hasil," ujar Joko usai pertandingan.

Meski demikian, pelatih yang akrab disapa Gethuk ini tetap akan terus mengevaluasi dan membenahi tim untuk bisa menjadi lebih baik lagi. Joko mengakui belum puas dengan performa Ahmad Alfarizi dan kawan-kawan.

"Saya mengenal pemain saya, saya merasa ini belum penampilan terbaik mereka, masih banyak peluang bagus yang belum menghasilkan gol, tapi yang jelas saya bangga terhadap mereka malam ini," paparnya.

Sementara itu, gelandang Arema Adam Alis juga tak bisa menutupi rasa senangnya akan hasil ini. "Modal yang cukup bagus untuk bisa menyelesaikan tiga laga sisa musim ini. Saya akan terus berusaha semaksimal mungkin untuk menjaga tren positif sampai akhir kompetisi tahun ini," ujarnya.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.