Sukses

Video Chelsea Hantam Everton

Chelsea juga mengalahkan Everton di Piala Liga Inggris.

Liputan6.com, London - Chelsea melanjutkan perjuangan di Piala Liga Inggris. The Blues melaju ke perempat final setelah mengalahkan Everton 2-1 di Stamford Bridge, Kamis (26/10/2017) dini hari WIB.

Antonio Rudiger mencetak gol keduanya bagi Chelsea sejak bergabung dari AS Roma musim panas lalu pada pertengahan babak pertama.

Tuan rumah kemudian dalam posisi nyaman sepanjang pertandingan. Namun, mereka baru bisa memastikan kemenangan lewat aksi Willian di injury time.

Everton sempat memperkecil kedudukan melalui Dominic Calvert-Lewin. Sayang, kontribusinya tidak cukup untuk melanjutkan petaka Everton pada awal 2017/2018.

Meski investasi besar di bursa pemain, The Toffees sudah menderita lima kekalahan pada Liga Inggris. Wayne Rooney dan kawan-kawan juga menyerah dua kali dari tiga pertandingan fase grup Liga Europa.

Duel Piala Liga Inggris sekaligus mengulang hasil saat kedua tim bertemu di Liga Inggris, Agustus silam. Saat itu Chelsea berjaya 2-0.

Berikut highlight pertandingan:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.