Sukses

Jamu Mitra Kukar, Persib Enggan Besar Kepala

Persib belum terkalahkan ketikan bermain di kandang sejak 2015 silam

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung akan menjamu Mitra Kukar dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (27/10/2017).

Persib Bandung lebih diunggulkan pada duel ini. Bermain dihadapan bobotoh dan belum terkalahkan ketikan bermain di kandang sendiri sejak 2015 silam, menjadi keuntungan tersendiri bagi tim bejuluk "Maung Bandung" ini.

Asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan, enggan merasa besar kepala. Dia menegaskan sisa laga yang dijalani anak asuhnya bagai partai final. Alasannya, delapan pertandingan terakhir tanpa kemenangan.

"Kita enggak besar kepala tapi tetap harus optimis siapapun lawan Persib mereka pasti merepotkan. Kita harus maksimal di sisa pertandingan dan harus menang," jelas dia.

Selain itu meski tidak akan diperkuat marquee playernya, Mohamed Sissoko, tim berjuluk Naga Mekes tetap memiliki segudang pemain berkualitas. Nama-nama seperti Bayu Pradana, Septian David Maulana dan Marclei Cesar Santos dipastikan bakal menjadi ancaman.

"Tetap gak bisa dianggap enteng, mereka punya banyak pemain bagus apalagi kalau main lawan Persib siapapun lawannya pasti akan bermain lebih."

"Mitra (Kukar) banyak pemain bagus strikernya juga (Marclei) dia berbahaya tapi sepakbola itu 11 pemain jadi semua harus diwaspadai," ucap Herrie.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.