Sukses

Napoli Geser Inter Milan dari Puncak Klasemen Liga Italia

Napoli kembali menempati puncak klasemen sementara Liga Italia usai kalahkan Genoa

Liputan6.com, Jakarta Napoli kembali menempati puncak klasemen sementara Serie A (Liga Italia) di pekan ke-8. Klub berjulukan I Partenopei itu, berada di posisi paling atas dengan koleksi 28 poin.

Hasil ini tak lepas dari kemenangan 3-2 atas Genoa dalam laga lanjutan Liga Italia di Luigi Ferraris, Kamis dini hari WIB (26/10/2017).

Sebelumnya, posisi Napoli sempat dikudeta Inter Milan. Klub asal Kota Milan ini posisi naik usai menang 3-2 atas Sampdoria di lanjutan Liga Italia, Rabu 25 Oktober 2017.

Posisi Napoli ditempel Inter Milan dengan koleksi 26 poin. Sedangkan, urutan ketiga ditempati Juventus dengan 25 poin.

Juventus membuntuti Inter setelah menang telak 4-1 atas SPAL. Gol Juventus dicetak Federico Bernardeschi (menit ke-14), Paulo Dybala (22'), Gonzalo Higuain (65'), Juan Cuadrado (70').

Sementara itu. Lazio memetik tiga angka atas Bologna untuk bertahan di empat besar klasemen Serie A Italia. Tim besutan Simeone Inzaghi tersebut menang 2-1 di markas Bologna.

Pada pertandingan lain, AC Milan sukses hentikan raihan buruk setelah meraih kemenangan 4-1 atas Chievo Verona pada laga pekan ke-10 Liga Italia di Stadio Marc'Antonio Bentegodi. Kemenangan ini membuat Milan berada di urutan 8 dengan 16 poin. Berikut klasemen lengkap Liga Italia

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Lengkap

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.