Sukses

Mitra Kukar Dihantui Kelelahan Jelang Lawan Persib

Besok Mitra Kukar sudah harus bertanding melawan tuan rumah Persib.

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Mitra Kukar, Yudi Suryata, mengaku anak asuhnya dihantui kelelahan menjelang pertandingan menghadapi tuan rumah Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (27/10/2017).

"Kami baru datang tadi malam, kami harus menempuh perjalanan panjang sehingga kami dengan jadwal padat betul-betul kelelahan," ujar Yudi saat jumpa pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (26/10/2017).

"Dalam delapan hari harus bermain Kutai ke Padang balik ke Kutai terus ke sini (Bandung) sehingga energi sangat terkuras," paparnya.

Meski begitu, dia tetap menargetkan anak asuhnya bisa mendapatkan poin dari markas Maung Bandung. Menurut Yudi, peluang tersebut terbuka terlebih dengan kondisi Persib yang belum menemukan penampilan terbaiknya.

"Tentu saja persiapan kami ke sini dilakukan semakimal mungkin meski ke Bandung tanpa sempat berlatih dan uji coba lapangan," katanya.

"Kami berusaha maksimal dalam tiga pertandingan sisa. Tentunya kami menargetkan pulang bawa poin ke Tenggarong, tapi saya sampaikan jangan sampai jadi beban," ungkap Yudi.

Disinggung soal absennya Mohamed Sissoko dalam laga kontra Persib akibat kartu merah, Yudi menegaskan, gelandang asal Mali itu memiliki peran yang besar pada lini tengah tim berjuluk Naga Mekes. Dia optimistis pemain yang bakal diturunkan sebagai pengganti nanti sanggup membayar kepercayaan.

"Mudah-mudahan menjadi cambuk seluruh pemain untuk memberikan penampilan maksimal dan penggantinya pantas buat masuk tim (inti)," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.