Sukses

Striker Inter Milan Tak Akan Jejaki Karier Totti

Icardi memiliki peran vital dalam start mulus Inter Milan di musim ini.

Liputan6.com, Milan - Striker Inter Milan, Mauro Icardi membeberkan soal keinginannya di masa depan sebagai pesepak bola. Menurutnya, ia tak akan lagi menjalani karier sepak bola di usia 40 tahun layaknya Francesco Totti.

Meski baru berusia 24 tahun, Icardi sudah menjadi bagian yang tak bisa dipisahkan dari Inter Milan. Padahal, ia belum genap lima musim berseragam Nerazzurri. Namun, ia sudah mendapat kepercayaan untuk menjadi kapten Inter.

Sebagai seorang penyerang, ia pun sudah memenuhi ekspektasi Inter. Dari 156 pertandingan, sudah 89 gol dan 22 assist yang diciptakan pemain asal Argentina itu. Meski begitu, Icardi tak memiliki niatan untuk terus menjadi pesepak bola hingga usia uzur.

"Saya melihat diri saya di sini, saya ingin tinggal di Inter untuk waktu yang lama. Saya ingin memenangkan sesuatu dengan kostum ini. Tapi, saya tak akan tetap di sepak bola pada usia 40, saya tidak seperti Totti," ujar Icardi, dikutip Football Italia.

Ya, gelar memang menjadi keinginan terbesar Icardi bersama Inter. Sejak ia tiba, Inter tengah dalam masa keterpurukan. Mereka tak lagi dianggap sebagai salah satu tim terbaik di Eropa atau Italia.

Namun, peluang Inter Milan kembali ke kasta tertinggi kini terbuka lebar di musim 2017/2018. Bersama Luciano Spalletti, Inter tengah bersaing di papan atas klasemen Liga Italia bersama Napoli, Juventus, dan Lazio.

"Saat ini kami tidak hanya beruntung. Kami bekerja sangat baik dalam pramusim, kami mengubah segalanya. Kami tidak memikirkan scudetto. Kami hanya berpikir untuk bekerja dengan baik," tegas Icardi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.