Sukses

Mbappe Bahas Hubungannya dengan Neymar

Mbappe dan Neymar sama-sama merapat ke PSG di bursa transfer lalu.

Liputan6.com, Paris - Striker Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, mengaku sangat bahagia mendapat kesempatan main bareng Neymar. Baginya, ini adalah kesempatan berharga.

Mbappe gabung PSG di bursa transfer lalu. Les Parisiens meminjam pemain berusia 19 tahun itu dari AS Monaco dengan kewajiban pembelian permanen senilai 180 juta euro pada musim depan.

Sebelum Mbappe datang, Neymar lebih dulu merapat ke PSG. Pemain asal Prancis itu dibeli PSG dengan harga 250 juta euro. Bersama Edinson Cavani, kini ketiganya jadi trio paling menakutkan di sepak bola Eropa.

"Neymar benar-benar berperilaku seperti kakakku. Bagiku, sangat menyenangkan memiliki pemain seperti dia bersama setiap hari," kata Mbappe kepada This is Paris.

"Dia benar-benar pemain hebat yang akan membantu PSG naik ke level lain. Kami sangat senang memiliki Neymar. Kami berharap dia merasa baik di sini, karena dengan begitu dia akan mampu melakukan hal-hal hebat," Mbappe menambahkan.

Mbappe sendiri tampil cukup baik pada awal musim ini. Striker tim nasional Prancis itu telah membela PSG dalam sembilan pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan empat gol dan lima assist.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.