Sukses

Sisa Musim Jadi Ajang 'Jualan' Pemain Mitra Kukar

Mitra Kukar menargetkan meraih hasil positif pada sisa kompetisi menghadapi Persib Bandung, Bhayangkara FC dan Persiba Balikpapan.

Liputan6.com, Bandung - Mitra Kukar meraih hasil kurang memuaskan pada kompetisi musim ini. Menargetkan mampu menembus papan atas klasemen Liga 1, tim berjuluk Naga Mekes justru menjadi langganan papan tengah sepanjang musim.

Pelatih Mitra Kukar, Yudi Suryata menargetkan meraih hasil positif pada sisa kompetisi menghadapi Persib Bandung (27 Oktober), Bhayangkara FC (3 November) dan Persiba Balikpapan (11 November).

Menurutnya, dalam sisa pertandingan tersebut para pemain bisa menunjukan kualitasnya agar bisa tetap bertahan di Mitra Kukar atau bahkan menjadi ajang 'jualan' agar bisa dilirik tim lain.

"Kami akan berusaha tampil maksimal menjelang detik-detik akhir kompetisi. Ini diharapkan sebagai ajang etalase bagi seluruh pemain sehingga mudah dalam memperlancar ke depannya baik di tim atau mencari klub lagi," kata Yudi.

"Diharapkan semua pemain berusaha keras tampil maksimal meskipun peluang kami untuk ke papan atas kecil, tapi harus tetap tampil secara profesional."

Meski musim ini menunjukan inkonsistensi permainan, Yudi menegaskan peluang untuk menggapai target cukup terbuka lebar termasuk ketika menghadapi Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (27/10/2017).

"Minimal kita mendapatkan poin tandang termasuk di sini (Persib). Kebetulan kami juga terpuruk di kandang tapi kita mampu mengganti di tandang. Peluang tetap ada," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.