Sukses

Persib Vs Mitra Kukar, Panpel Hanya Cetak 10 Ribu Lembar Tiket

Persib akan menjamu Mitra Kukar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (27/10/2017).

Liputan6.com, Bandung - Panitia penyelenggara laga kandang Persib Bandung hanya menyiapkan 10 ribu lembar tiket saat duel tim berjuluk Maung Bandung menghadapi Mitra Kukar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (27/10/2017).

Disinyalir minimnya jumlah tiket yang dicetak panpel Persib lantaran prestasi Kim Jeffrey Kurniawan dan kawan-kawan tengah menurun terutama setelah hasil delapan laga beruntun tanpa kemenangan di kompetisi Liga 1.

Media Officer Persib Bandung, Irfan Suryadiredja mengatakan keputusan panpel mencetak sedikit jumlah tiket tidak semata-mata lantaran tren buruk yang dialami Persib Bandung.

"Memang ada pengaruh, tapi laga digelar di hari Jumat dan waktunya mepet terpotong shalat Jumat, kemudian yang kerja juga sama sekolah mereka baru pada keluar jam 3 sore. Kalau memang digelar malam, pasti dicetak lebih," kata dia, Kamis (26/10/2017).

Irfan cukup optimistis tiket yang disiapkan bakal ludes terjual. Meski animo bobotoh telah menurun, pihaknya telah melakukan beberapa program promosi untuk mendongkrak penjualan.

"Kemarin (laga melawan Madura) kita bikin sistem paket yaitu beli tiga pertandingan sisa (kandang) langsung dikasih diskon besar. Sekarang buat keluarga bisa membeli tiket lebih dari satu asalkan bawa KTP suami istri."

"Kalau imbauan kepada bobotoh tetap menjaga ketertiban dan tidak membawa barang-barang yang dilarang," ucap dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.