Sukses

Tolak PSG, Striker Ini Mantap Pindah ke City

Alexis telah didekati City sejak musim panas kemarin.

Liputan6.com, London - Bintang Arsenal, Alexis Sanchez tetap mengarahkan pandangannya pada bursa transfer Januari nanti. Bahkan, Sanchez dilaporkan sudah menentukan Manchester City sebagai klub pelabuhan berikutnya, meskipun proses transfer kedua pihak sempat terhenti pada musim panas lalu.

Menurut media asal Prancis le10sport, raksasa Ligue 1 Paris Saint-Germain (PSG) baru saja memperbarui kontak dengan pemain asal Chile itu, dengan maksud untuk mendatangkannya secara bebas transfer saat kontrak Sanchez dengan Arsenal berakhir pada Juni 2018 mendatang.

Namun, PSG belum menerima tanggapan yang mereka harapkan, Sanchez tetap bertekad untuk kembali bersatu dengan Josep Guardiola di The Citizens. Bahkan, pada prinsipnya, pemain berusia 28 tahun itu dilaporkan sudah memiliki kesepakatan finansial dengan City.

Prioritas Sanchez pun tidak berubah, meskipun mantan pemain Barcelona itu memiliki kesempatan untuk bermain dengan Neymar dan Kylian Mbappe di Parc Des Princes.

Jika tidak ada kejutan, Sanchez akan bergabung dengan City pada musim panas mendatang, dengan status bebas transfer. Namun, spekulasi berlanjut dengan tawaran 20 juta pound sterling yang siap diluncurkan pada bulan Januari nanti untuk pemain depan.

Kondisi itu tentu saja akan menambah opsi menyerang City, yang saat ini sudah mengesankan saat mereka melakoni Liga Inggris dan Liga Champions musim ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.